Home / Pelatihan Guru

Rabu, 8 Desember 2021 - 23:04 WIB

Seminar Gratis : Reformasi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) untuk Guru

Pemerintah telah mengeluarkan peraturan baru mengenai Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) yang termuat dalam Permenpan No 8 Tahun 2021 tentang sistem manajemen kinerja Pegawai Negeri Sipil. SKP terbaru ini lebih berbasis pada outcome dibanding SKP sebelumnya yang berbasis pada poin-poin kegiatan.  

SKP merupakan sarana penting dalam rangka meningkatkan kualitas guru sebagai guru yang profesional, bertanggung jawab, serta jujur. Guru perlu untuk mendapatkan apreasisasi yang setimpal dengan kerja kerasnya dalam mendidik generasi bangsa. Oleh karena itu, SKP berfungsi sebagai bahan pertimbangan dalam pemberian reward maupun kenaikan jabatan.

Mengingat pentingnya SKP untuk guru, maka hadirlah Seminar Nasional : Reformasi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) untuk Guru sebagai sarana yang membantu guru lebih memahami seluk beluk mengenai SKP tersebut.

Pelaksanaan Kegiatan

Seminar ini diselenggarakan oleh e-guru secara gratis dengan pembahasan mengenai Reformasi Sasaran Kinerja Pegawai untuk Guru yang didasarkan pada Permenpan No 8 Tahun 2021. Seminar akan digelar pada hari Senin tanggal 20 Desember 2021 melaui zoom meeting yang terhubung dengan live Youtube. Acara rencana dimulai pada pukul 13.30 WIB hingga selesai.

Baca Juga:  Inilah Jenis Karya Tulis Untuk Kenaikan Pangkat Guru Berdasarkan Golongan

Pembicara dalam seminar ini adalah Bapak Marjito,S.Pd yang merupakan instruktur dari e-guru.id. Sebuah platform yang membantu dalam peningkatan pengembangan diri dan kompetensi guru.

Manfaat Kegiatan

Melalui seminar ini Anda akan menerima berbagai manfaat diantaranya ilmu yang lengkap mengenai Sasaran Kinerja Pegawai (SKP), sertifikat 4JP bernama, seminar KIT (undangan, materi, rekap daftar hadir), serta akses ke zoom meeting dan live Youtube dari e-guru.id.

Dengan mengikuti kegiatan ini selain memberikan output berupa pemahaman yang menyeluruh mengenai materi yang disampaikan, kegiatan ini juga memungkinkan Anda untuk bertemu secara online dengan guru-guru atau para pengajar dari seluruh Indonesia. Sehingga Anda akan lebih bersemangat belajar, dibanding mencoba mempelajari SKP sendiri di rumah.

Baca Juga:  Download Materi Kedua Free Diklat 32JP Penilaian Interaktif dan Koreksi Jawaban Ujian Mudah : Membuat soal Drag and Drop

Tata Cara Pendaftaran

Anda dapat dengan mudah terdaftar dalam seminar ini dengan mengikuti tata cara berikut.

  1. Bagikan ke dua (2) group pendidikan (Whatsapp, Telegram, atau Facebook)
  2. Join channel Telegram di sini.
  3. Subscribe channel Youtube e-guru TV di sini.
  4. Mengisi link pendaftaran di sini.
  5. Gabung group seminar di sini.

Pastikan Anda tidak melewatkan satu pun tahap yang telah ditentukan. Setelah mengikuti ke lima langkah di atas, Anda telah siap untuk mengikuti seminar dan menjadi guru yang lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi

Idha : 0895147800871

Lidiyah : 085161610200

Ingin meningkatkan kompetensi Anda sebagai guru? Daftar segera sebagai member e-guru dan Anda dapat menemukan lebih banyak pelatihan-pelatihan bermanfaat. Klik LINK INI untuk mendaftar.

Penulis: Agriantika Fallent

Share :

Baca Juga

Advertorial

Segera Daftar! Bimtek Gratis Bersertifikat 40JP “Kiat Sukses Publikasi Ilmiah dan Karya Inovatif untuk Kenaikan Pangkat”
Asesmen diagnostik kurikulum merdeka

Advertorial

[Yuk Daftar] Diklat Bersertifikat 64 JP Asesmen Diagnostik Kurikulum Merdeka

Advertorial

Pelatihan Khusus Bersertifikat 98JP : Karya Inovatif Aplikasi Android Dari Power Point Dengan Tripel Angka Kredit Untuk Mewujudkan Kurikulum Merdeka
facebook

Pelatihan Guru

Pelatihan Optimasi Facebook sebagai Media Pembelajaran

Pelatihan Guru

Strategi Peningkatan Motivasi Belajar Siswa Melalui Tes Bakat Digital

Pelatihan Guru

Peningkatan Keterampilan Public Speaking for teacher

Pelatihan Guru

Pelatihan Membuat Infografis Apresiasi Hasil Belajar Siswa

Pelatihan Guru

Gratis! Seminar Nasional “Meneropong Arah Kebijakan Baru Kurikulum Pendidikan Dasar dan Menengah”