Home / News

Senin, 12 April 2021 - 00:39 WIB

Tempat Kursus Bahasa Inggris Ini Tawarkan Bonus Jalan-Jalan ke Luar Negeri

Nyaris tidak ada lembaga kursus bahasa Inggris di Indonesia yang menawarkan bonus jalan-jalan ke luar negeri bagi para pesertanya. Jikapun ada, pasti perlu modal yang sangat besar. Kecuali di Kampung Inggris Pekalongan, sebuah lembaga belajar bahasa Inggris yang menjamin siswanya mahir dalam bahasa Inggris dan juga memberikan peluang jalan-jalan ke luar negeri mulai dari Singapura, Mekah, atau kota London. 

Lembaga Kampung Inggris Pekalongan merupakan salah satu lembaga di Indonesia yang menerapkan model pembelajaran ala Kampung Inggris di Pare. Dan lembaga ini merupakan bagian dari PT. Satu Juta Kampung Inggris Indonesia yang memiliki kantor di Kabupaten Pekalongan dan Batang, Jawa Tengah. 

Meskipun secara fisik berada di pulau Jawa, namun siapa saja bisa mengikuti kursus di Kampung Inggris Pekalongan dari mana saja. Pasalnya, sistem pembelajaran di lembaga ini menggunakan sistem online dan juga offline. Hanya dengan investasi 1 juta saja, peserta sudah memiliki akses untuk mengikuti kelas online selama satu tahun dan opsi pertemuan secara offline sebanyak 16 kali. 

Setiap peserta dijamin mahir dalam bahasa Inggris meskipun memulai dari level nol. Jikapun gagal menguasai bahasa Inggris dalam satu tahun, peserta boleh mengulang mulai dari awal tanpa ada biaya tambahan. 

Yang tak kalah menarik mengikuti kursus di Kampung Inggris Pekalongan ini adalah tawaran jalan-jalan ke luar negeri. Setiap peserta punya peluang mendapatkan bonus tersebut. Syaratnya cukup mudah, yaitu sekedar mengajak teman, keluarga, atau orang-orang yang Anda kenal untuk menjadi member di Kampung Inggris Pekalongan. 

Baca Juga:  Lowongan Magang Project Officer di Indorelawan, Mahasiswa & Freshgrad Wajib Simak!

Jika Anda sukses mendaftarkan 200 orang, maka Anda akan diberikan bonus jalan-jalan ke Singapura. Bukan hanya tiket pulang-pergi saja yang ditanggung, namun Anda juga bakal diberi uang saku selama jalan-jalan di negara yang menjadi destinasi favorit dunia tersebut. 

Jika Anda mampu mendaftarkan 500 orang di Kampung Inggris Pekalongan, Anda akan diberikan bonus berangkat umroh ke tanah suci beserta dengan uang sakunya. 

Lalu jika Anda mampu membawa 1000 orang mendaftar di Kampung Inggris Pekalongan, Anda akan mendapat fasilitas pergi ke kota London, Inggris beserta dengan uang sakunya. 

Bagaimana jika Anda tak mampu melakukan hal yang telah disebutkan di atas? Anda tetap akan mendapatkan fasilitas jalan-jalan berwisata di destinasi wisata dalam negeri. Anda akan diajak berwisata di kawasan Yogyakarta dan Borobudur dan menginap di hotel berbintang selama 7 hari 6 malam. Menarik, bukan? 

Fasilitas seperti ini tentu saja tak akan Anda temukan di tempat lainnya. Jadi, ayo tunggu apa lagi, segera daftarkan diri menjadi siswa di Kampung Inggris Pekalongan sekarang juga. 

Info lebih lanjut silakan mengunjungi halaman Kampung Inggris Pekalongan berikut ini: LINK ke Kampung Inggris Pekalongan

Kontak: 0815-6559-789

Share :

Baca Juga

News

Contoh Soal Bahasa Indonesia PTS Kelas IV SD Kurikulum Merdeka Lengkap dengan Jawaban

News

6 Jenis Literasi Yang Wajib Diajarkan Guru, Agar Siswa Sukses Lulus Asesmen Kompetensi Minimum (AKM)

News

Kebijakan Zonasi Untuk Pemerataan Pendidikan

News

Kurikulum 2022, Tidak Ada Lagi Anak IPA dan IPS?

News

7 Cara Mudah Merancang Desain Grafis Bagi Pemula

News

Pendaftaran PPPK 2022 Dibuka, Simak Prioritas Pendaftar Dan Kuota Pendaftaran PPPK 2022 di Bone.

News

Resmi! Pemerintah Terbitkan Juknis Pengangkatan PPPK Guru 2022 dan Jadwal Pendaftaran PPPK 2022

News

Surat Edaran Kemdikbud Untuk PPPK Guru Tahap 3 Tahun 2022, Segera Sinkronkan Data Ini!