Home / Pelatihan Guru

Rabu, 22 Juni 2022 - 09:58 WIB

Pemain Sinetron Deru Debu Ini Akan Meriahkan Diklat Nasional Ultah e-Guru.id, Siapakah Dia? 

Diklat Nasional – Pemain sinetron “Deru Debu II”, Shahnaz Natasya Haque akan ikut memeriahkan ulang tahun e-Guru.id yang ke-3. Aktris kelahiran Jakarta pada tahun 1972 tersebut akan menjadi salah satu pemateri dalam Diklat Nasional Gratis 40 JP dengan judul “Penguatan Keterampilan Mengajar pada Guru dalam Rangka Menyambut Tahun Ajaran Baru.” 

Bagi Anda yang lahir pada tahun 80 atau 90-an, tentu saja tidak akan asing dengan perempuan yang juga merupakan pemeran dalam sinetron Olga Sepatu Roda yang tayang pada tahun 2000-an tersebut. Ya, Shahnaz Haque memang sangat terkenal pada masa itu. Hingga saat ini pun, ibu dari tiga anak tersebut masih aktif menjalani profesinya sebagai aktor film. Adapun film atau sinetron yang terakhir dibintanginya adalah Cinta dan Rahasia pada tahun 2017. 

Meskipun saat ini sibuk di dunia hiburan layar kaca, Shahnaz juga memiliki perhatian yang besar terhadap dunia pendidikan. Seperti yang diketahui bahwa alumni Fakultas Teknik Universitas Indonesia tersebut pernah juga membawakan acara-acara di televisi yang kental dengan dunia pendidikan, di antaranya adalah Ensiklopedi Islam di Metro TV. Pernah juga memandu acara Olimpiade Indonesia Cerdas di RTV, dan juga Kuis Siap-Siap Aku Bisa. Selain itu, masih banyak acara-acara kategori pendidikan yang pernah ia bawakan. 

Baca Juga:  Penting! Ikutilah Diklat 32JP Membuat Proposal Penelitian Tindakan Kelas

Nah, Shahnaz kini akan menjadi salah satu pengisi acara dalam kegiatan Diklat Nasional yang diselenggarakan oleh e-Guru.id pada 25-29 Juni 2022 mendatang. Ini adalah kesempatan bagi para peserta, khususnya para pendidik, untuk mengenal lebih dekat dengan aktris senior tanah air tersebut. Nantinya, para peserta dapat melakukan tanya jawab tentang hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan atau cara mengasuh anak didik yang baik dan benar— mengingat Shahnaz juga dikenal sebagai praktisi parenting. 

Baca Juga:  Jangan Sampai Ketinggalan! Diklat Bersertifikat 32JP Tetap Belajar Walau Sudah Mengajar Bersama Platform Merdeka Mengajar

Selain dihadiri oleh Shahnaz, Diklat spesial untuk memeriahkan ulang tahun e-Guru.id ini juga akan disambut oleh Walikota Semarang. Kemudian juga akan menghadirkan Dr. Achyar Ade, M.Pd. sebagai Fasilitator Pendidikan Inklusif Kemendikbud dan juga sebagai Pelatih Ahli Program Sekolah Penggerak; Dr. Nina Oktarina, S.Pd., M.Pd., seorang dosen dari Universitas Negeri Semarang; dan juga Syaihul Muhlis, S.IP., M.Pd, seorang penulis dan Instruktur e-Guru.id. 

Acara Diklat tersebut di atas dapat diikuti secara gratis oleh siapapun yang akan dilaksanakan pada pukul 13.30 WIB selama lima hari. Para peserta akan mendapatkan piagam dan juga fasilitas-fasilitas lainnya yang menarik. 

Halaman Selanjutnya

Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung…

Share :

Baca Juga

News

Diklat Gratis 32 JP Pertemuan Hari Ketiga: Strategi Penerapan Kurikulum Paradigma Baru dalam Pembelajaran

Advertorial

Download Materi Webinar Gratis “Implementasi Video Pembelajaran Menggunakan Camtasia Studio”

Advertorial

Diklat 35JP : Digitalisasi Tepat Sasaran Pada Pembelajaran Tatap Muka

Advertorial

Download Materi Pertemuan Ketiga Diklat Gratis Memahami Karakter Siswa

Pelatihan Guru

Diklat GRATIS Bersertifikat 40JP “Trik Mudah Menyusun KTI Inobel Era Kurikulum Merdeka untuk Lomba dan Naik Pangkat”

Advertorial

Daftar Sekarang Juga! Pelatihan Bersertifikat 32JP Belajar Sambil Bermain Teka-teki Menggunakan Puzzlemaker
https://naikpangkat.com/promo-tebus-murah-daftar-pelatihan-3-orang-hanya-99-000/

Advertorial

Promo Tebus Murah Daftar Pelatihan 3 Orang Hanya 99.000
https://naikpangkat.com/segera-daftar-pe…-dan-power-point/

Advertorial

Download Materi Pertemuan Ketiga Diklat Canva Pendidikan “Kreasi Media Poster Pembelajaran”