Home / News

Kamis, 30 September 2021 - 00:38 WIB

e-Guru.id, Tempat Belajarnya Para Guru

Sebagai tenaga pendidik, tentu terkadang Anda merasa kesulitan untuk dapat menemukan program pengembangan diri demi mendukung peserta didik. Jangan takut, sekarang sudah ada solusi tepat dari e-Guru.id yang akan membantu Anda para guru untuk lebih memahami kompetensi terkait cara mengembangkan pembelajaran untuk peserta didik.

Ada beberapa hal yang biasanya dialami oleh para guru dalam mengembangkan dirinya. Di antaranya adalah belum menemukan metode dan program pengembangan yang tepat, belum menemukan komunitas yang tepat, kurangnya pembaharuan mengenai pengetahuan terbaru di bidang pendidikan, bahkan juga terkendala waktu dan tempat.

Hal ini dapat diatasi dengan cara bergabung sebagai member e-Guru.id dan Anda akan mendapatkan berbagai program menarik untuk dapat membantu Anda mengembangkan diri.

Sebelum Anda mendaftar sebagai memberi di e-Guru.id ada beberapa hal yang harus Anda ketahui Sebagai member, Anda akan mendapat pelatihan online bersertifikat secara gratis setiap bulan, seminar online secara gratis, member card e-Guru.id, dan juga fasilitas lainnya yang tak kalah menarik. 

Baca Juga:  Situs dan Aplikasi Pembelajaran yang Wajib Diketahui Guru

Saat ini mau tidak mau guru juga harus mengupgrade kemampuannya utamanya dalam hal teknologi. Hampir semua metode pembelajaran saat ini dilakukan secara online akibat dampak dari adanya pandemi dan juga perkembangan teknologi yang semakin maju. Maka dari itu penting untuk bergabung bersama komunitas demi mendapatkan ilmu dan strategi pembelajaran baru untuk tenaga pengajar sebagai bekal untuk mendidik generasi muda.

Pelatihan online yang diselenggarakan oleh e-Guru.id selalu dipandu oleh instruktur dan fasilitator berpengalaman di bidangnya masing-masing. Selain itu para peserta juga berhak untuk memilih pelatihan online sesuai dengan kebutuhan. Ada juga beberapa seminar online yang diadakan secara gratis dengan berbagai topik dan tema. Seminar ini sangat membantu bagi para guru untuk bisa bertukar pikiran dan menambah pengetahuan. 

Di e-Guru.id Anda bisa belajar secara fleksibel yang dapat Anda kerjakan kapanpun dan di manapun. Selain itu juga tersedia ratusan bonus seperti ebook, modul, dan juga contoh-contoh laporan penelitian seperti PTK dan lain sebagainya. 

Baca Juga:  Menghemat Sumber Daya Alam dengan Mengajak Siswa Peduli Lingkungan

Menjadi Member e-Guru.id

Untuk bisa mengakses semua fasilitas tersebut, Anda bisa mendaftar sebagai member di e-Guru.id. Kemudian rasakan kemudahan dan juga akses untuk mempermudah pekerjaan Anda sebagai tenaga pendidik.

Biaya keanggotaan selama 6 bulan hanya sebesar Rp. 147.000. Sedangkan keanggotaan selama setahun cukup dengan Rp. 247.000. Sedangkan keanggotaan seumur hidup hanya di harga Rp. 1.247.000. 

Bayangkan Anda hanya perlu membayar di harga tersebut dan Anda sudah bisa mendapatkan pelatihan rutin setiap bulan, seminar online nasional,  ilmu yang bermanfaat, kartu anggota, dan juga grup khusus untuk member. 

Maka dari itu, ayo gabung e-Guru.id sekarang dan dapatkan berbagai kemudahan untuk upgrade skill Anda sebagai guru. 

Silakan klik pada link INI atau poster berikut untuk gabung menjadi member e-Guru.id! Mari tingkatkan kompetensi para pendidik di Indonesia untuk mewujudkan mutu pendidikan nasional yang lebih baik. 

Share :

Baca Juga

https://naikpangkat.com/terbatas--pendaftaran-harga-khusus-diklat-64-jp-penyusunan-kurikulum-operasional-di-satuan-pendidikan/

News

TERBATAS !! Pendaftaran Harga Khusus Diklat 64 JP Penyusunan Kurikulum Operasional di Satuan Pendidikan

News

Aturan Terbaru BKN: Guru Tidak Masuk Kerja Selama 10 Hari, Jabatan dan Gaji Diberhentikan!

News

7 Kategori Guru Yang Tidak Bisa Sertifikasi di Tahun 2022 nanti

News

Breaking News! BKN Memberlakukan Sanksi Tegas Terhadap PPPK Yang Mengundurkan Diri Pada Seleksi Tahap 1

News

3 Hal Penting tentang Kurikulum Prototipe yang Perlu Anda Ketahui
cara koreksi jawaban siswa secara otomatis

News

Format  Laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK)
pelatihan menulis guru

News

Perbedaan Literasi Numerasi dengan Matematika

News

Akhirnya Terungkap! Inilah Alasan Kemdikbud Menghilangkan Kata Madrasah dalam RUU Sisdiknas