Daftar Member e-Guru.id Sekarang Juga dan Dapatkan Diskon 60%, Simak Keuntungannya!

- Editor

Selasa, 15 Maret 2022

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Member e-Guru.id – Mulai hari ini, jika Anda mendaftarkan diri sebagai member e-Guru.id akan mendapatkan diskon 60%. Diskon ini berlaku dalam waktu yang tidak ditentukan. Artinya sewaktu-waktu harga pendafatran member bisa kembali normal.

Perlu diketahui bahwa e-Guru.id merupakan suatu platform peningkatan kualitas dan kompetensi guru melalui beberapa program. Program-program tersebut meliputi pelatihan bersertifikat 32 JP rutin setiap bulan sebanyak 15-17 pelatihan, diklat, lokakarya, workshop, dan webinar setiap bulan, pelatihan khusus, dan masih banyak lagi.

Sampai saat ini, member e-Guru.id telah mencapai lebih dari 16.000 member yang terdiri dari guru, dosen, instruktur kependidikan, pengembang media pembelajaran, pengembang kurikulum, petugas kedinasan, dan lain-lain.

Sekilas Tentang Pelatihan di e-Guru.id

e-Guru.id sebagai platform yang fokus membantu guru dalam mengembangkan diri sebagai pendidik, tentunya menyediakan fasilitas beragam dan ilmu yang tentunya akan dirasakan manfaatnya bagi guru.

Salah satu fasilitasnya adalah pelatihan bersertifikat 32 JP. Kagiatan pelatihan ini dilaksanakan oleh e-Guru.id dengan tema atau topik yang sangat beragam. Mulai dari media pembelajaran interaktif dan kekinian, membuat LKPD, pelatihan ice breaking, strategi motivasi siswa, hingga pelatihan tentang kurikulum merdeka.

Sertifikat yang didapatkan oleh peserta telah banyak digunakan sebagai bukti pengembangan diri. Sertifikat dari e-Guru.id ini juga sudah diakui oleh lembaga atau satuan pendidikan di mana peserta bertugas.

Testimonial Peserta Pelatihan e-Guru.id

Ilmu yang didapatkan oleh peserta tentunya sangat bermanfaat bagi peserta. Karena dalam kegiatan pelatihan tersebut berisi teori dan praktik. Sehingga mudah untuk diimplementasikan dalam kegiatan-kegiatan pembelajaran atau lainnya.

Misalnya saja, Bapak Rikwan Susanto, S.Pd. yang berasal dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Sambas yang mendapatkan penghargaan dari Kementerian Agama sebagai pemenang “Kategori Inovasi Pembelajaran/Karya Guru Terbaik” dalam acara Madrasah Award 2021.

Beliau ini merupakan peserta pelatihan e-Guru.id. Beliau mengatakan “Sekali lagi terima kasih atas ilmunya, alhamdulillah saya terpilih nominasi dan menjadi pemenang di Madrasah Award 2021 oleh KSKK Madrasah Kemenang RI di tingkat Nasional di Aula Mercure Ancol.”

Keuntungan Bergabung Member e-Guru.id

Terdapat beberapa keuntungan apabila Anda bergabung dengan member e-Guru.id. Berikut keuntungannya.

1. Gratis pelatihan 32 JP

Bagi Anda yang hendak mendaftarkan diri sebagai member e-Guru.id, Anda akan mendapatkan pelatihan rutin setiap satu bulan sekali dengan sertifikat 32 JP. Sertifikat ini bida dijadikan bukti pengembangan diri sekaligus bisa digunakan untuk menambah angka kredit untuk kenaikan pangkat.

Pelatihan yang bisa Anda ikuti setiap bulan ini tergantung dari jenis member yang Anda ambil. Misalnya member tahunan, maka selama 12 bulan itu Anda dapat mengikuti pelatihan sebanyak 12 kali.

Non member atau peserta umum pun bisa mengikuti pelatihan bersertifikat 32 JP ini. Akan tetapi dikenai biaya sebesar Rp. 97.000 setiap pelatihannya. Bagi member e-Guru.id tentunya gratis.

2. Seminar Nasional VIP

e-Guru.id mengadakan seminar nasional rutin setiap bulan bersertifikat 4 JP. Seminar ini dibuka juga untuk umum. Bagi peserta umum yang ingin mendapatkan tiket VIP, peserta biasanya membayar sebesar Rp. 29.000.

Member e-Guru.id sudah otomatis mendapatkan fasilitas VIP yang tentunya fasilitas yang diberikan jauh lebih banyak dibanding peserta umum atau non member yang mendaftar secara gratis.

3. Gratis materi pembelajaran

Member e-Guru.id secara eksklusif akan mendapatkan berbagai materi pembelajaran. Materi-materi tersebut tentunya bisa dimanfaatkan oleh guru sebagai bahan ajar atau media pembelajaran.

4. e-KTA e-Guru.id

e-KTA adalah kartu tanda anggota dalam bentuk elektronik yang diberikan secara gratis bagi member e-Guru.id. Kartu ini sebagai tanda atau bukti bahwa orang tersebut betul-betul member.

5. Program teacherpreneurship

Program teacherpreneurship ini dapat dapat dimanfaatkan oleh member e-Guru.id untuk menambah penghasilan. Para member akan dibimbing sampai paham agar bisa berhasil mendapatkan tambahan penghasilan.

6. Grup khusus member

Grup khusus member merupakan grup yang didalamnya hanya ada member e-Guru.id. Tentunya grup ini bisa digunakan sebagai ruang diskusi member.

Jadilah Guru yang siap dan mampu mendesain Teknologi Pembelajaran yang cocok dan relevan diterapkan di kurikulum merdeka!. Ayo bergabung bersama e Guru Id dan rancang pembelajaran di kelas agar lebih menarik dan kekinian!

E Guru Id yang merupakan suatu platform peningkatan kualitas dan kompetensi guru dan nikmati pelatihan gratis bersertifikat 32 JP setiap bulan serta fasilitas-fasilitas lainnya.

KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR!

KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR!

Berita Terkait

Nasib! Ratusan Honorer Terancam Batal Diangkat Jadi PPPK Tahun Ini
Terbaru, Khusus untuk Guru Honorer! Pemerintah Tetapkan 2 Syarat Utama Bisa Mengikuti Seleksi PPPK Guru 2024
Tampilan LMS PPG Daljab dan Modul PPG Daljab 2024 Bagi yang Diundang sebagai Peserta 
Biaya Kuliah Dinilai Terlalu Mahal, Kemendikbud Beri Penjelasan
Update Pencairan Tambahan 1 Bulan TPG untuk Guru Sertifikasi Maupaun Nonsertifikasi Per Tanggal 26 Mei 2024
Mahasiswa Tolak Student Loan Usulan Menteri Pendidikan, Itu Bisnis
Wacana Pinjaman Uang dari Pemerintah untuk Mahasiswa yang Sulit Bayar Kuliah
Modul Mapel Matematika Kelas 5 SD: Bermain Sambil Belajar
Berita ini 27 kali dibaca

Berita Terkait

Senin, 27 Mei 2024 - 10:54 WIB

Nasib! Ratusan Honorer Terancam Batal Diangkat Jadi PPPK Tahun Ini

Senin, 27 Mei 2024 - 10:52 WIB

Terbaru, Khusus untuk Guru Honorer! Pemerintah Tetapkan 2 Syarat Utama Bisa Mengikuti Seleksi PPPK Guru 2024

Senin, 27 Mei 2024 - 10:01 WIB

Tampilan LMS PPG Daljab dan Modul PPG Daljab 2024 Bagi yang Diundang sebagai Peserta 

Senin, 27 Mei 2024 - 09:27 WIB

Biaya Kuliah Dinilai Terlalu Mahal, Kemendikbud Beri Penjelasan

Minggu, 26 Mei 2024 - 11:19 WIB

Update Pencairan Tambahan 1 Bulan TPG untuk Guru Sertifikasi Maupaun Nonsertifikasi Per Tanggal 26 Mei 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:50 WIB

Wacana Pinjaman Uang dari Pemerintah untuk Mahasiswa yang Sulit Bayar Kuliah

Sabtu, 25 Mei 2024 - 12:59 WIB

Modul Mapel Matematika Kelas 5 SD: Bermain Sambil Belajar

Sabtu, 25 Mei 2024 - 11:04 WIB

Cara Mengecek Masa Kerja Guru Honorer dan Keaktifan Dapodik Yang Diakui untuk pendaftaran PPPK Guru 2024

Berita Terbaru