Home / Karya Ilmiah / Karya Inovatif / Pelatihan Guru / Pengembangan Diri

Senin, 18 Oktober 2021 - 14:46 WIB

Guru Sulit Naik Pangkat karena Tidak Mampu Membuat Karya Tulis Ilmiah, Inilah Solusinya

Naik Pangkat – Sebagai tenaga pengajar khususnya para dosen atau guru tentu perlu belajar untuk bisa menulis makalah dan karya ilmiah lainnya. Dengan semakin sering menulis seperti ini akan mampu membuat semakin banyak mendapatkan angka kredit atau KUM untuk dosen. 

Tetapi ironisnya, jika banyak dari para pendidik tersebut tidak mampu menulis karya tulis ilmiah karena beberapa faktor dan juga tanpa disertai hobi menulis. Karena itu tentu perlu suatu cara agar bisa membuat Anda bisa menulis dengan cepat dan mudah.

Ketika Anda tidak mampu menulis tentu berbagai masalah pun akan muncul, di antaranya sulit naik pangkat, gagal meraih guru berprestasi dan yang lainnya. Jika, nah jika Anda mengalami masalah tersebut maka Anda sangat membutuhkan bimbingan khusus. 

Misalnya Anda seorang guru dan ingin bisa membuat makalah best practice, ada baiknya jika mengikuti premium e-course “Membuat Makalah Best Practice” yang dipersembangkan oleh GuruJuara.com.

Dengan mengikuti program tersebut maka semua masalah yang Anda hadapi di atas akan mudah teratasi dengan baik. Ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda peroleh ketika membeli program kursus tersebut. 

Baca Juga:  Cara Mendownload Sertifikat dan Fasilitas Diklat Gratis 40 JP : Meningkatkan Kompetensi Guru Menyongsong Kurikulum Paradigma Baru

Salah satu manfaatnya adalah akan membuat Anda bisa membuat program praktik terbaik di sekolah. Program seperti ini menjadi sangat penting karena akan mampu mengembangkan kemampuan diri untuk bisa lebih baik dalam proses belajar-mengajar dan juga menunjang karier sebagai pendidik. 

Dengan membeli atau mengikuti program tersebut tentunya akan mampu membuat karir Anda semakin meningkat. Hal ini karena Anda akan diajarkan secara penuh bagaimana membuat karya ilmiah best practice, laporan penelitian, dan yang lainnya.

Tidak hanya itu, Anda juga akan langsung terhubung dengan group support yang ada di Telegram. Dengan begitu tentu ketika Anda sedang mengalami permasalahan akan bisa teratasi dan ditangani oleh praktisi pada kursus premium tersebut.

Group support tersebut bersifat selamanya sehingga ketika suatu waktu Anda mengalami masalah dalam membuat karya best practice maka bisa langsung menghubungi pihak terkait. Dengan demikian, maka segala permasalahan Anda akan diberikan solusi terbaik untuk menanganinya.

Menariknya lagi, ketika Anda memutuskan secepat mungkin untuk membeli maka akan mendapatkan 3 bonus. Bentuk dari bonus tersebut berupa template pengembangan diri, laporan makalah, dan template karya inovatif.

Baca Juga:  Buku Panduan Optimasi Whatsapp untuk Pembelajaran Anak Didik

Harga e-Course “Membuat Makalah Best Practice”

Meski manfaat yang akan didapatkan sangat banyak seperti disebutkan di atas tetapi harga dari kursus ini hanya 148.500. Harga ini adalah harga promo dan sewaktu-waktu bisa naik tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Jadi bagi Anda yang ingin mengembangkan diri tentu sangat disayangkan jika tidak membeli kursus satu ini. Bisa dibayangkan dengan harga seperti di atas sudah mampu membuat Anda bisa naik pangkat, karir melonjak dan mampu menulis karya dengan sangat baik.

Jika diuangkan dan dihitung dari harga kursus tersebut tentu bisa berpuluh-puluh kali lipat benefit yang Anda dapatkan. Jadi segera ikuti dan beli kursus tersebut sebelum kembali ke harga normal di waktu-waktu yang akan datang. Untuk membeli produk tersebut Anda bisa melakukannya dengan klik link berikut ini atau klik pada poster. 

Gabung e-Course “Membuat Makalah Best Practice”

Share :

Baca Juga

pelatihan membuat website guru

Pelatihan Guru

Pelatihan Membuat Personal Website untuk Guru Indonesia

News

Review Materi Ke 5 Diklat Gratis 35JP ” Menulis Artikel Populer Untuk Kenaikan Pangkat”

Karya Inovatif

Free Pelatihan 32JP Belajar Dengan Game Dan Presentasi Interaktif

News

Tenyata Sangat Mudah, Begini Metode Pembelajaran Aktif di Kelas!

News

Cara Membuat Pengumuman Hasil Belajar dengan WA Autorespon
https://naikpangkat.com/terbatas-paket-hemat-bundling-2-pelatihan-gurupintar/

Advertorial

Terbatas Paket Hemat Bundling 2 Pelatihan GuruPintar
keterampilan guru

Karya Inovatif

3 Keterampilan Baru yang Harus Dikuasai Guru di Masa Pandemi

Karya Ilmiah

Informasi Terbaru Sertifikat Diklat 32JP Menulis Buku Ber-ISBN