Home / News

Rabu, 29 September 2021 - 02:05 WIB

Mengenal Berbagai Fasilitas Membership e-Guru.id

Kompetensi atau juga keterampilan adalah salah satu bagian penting yang harus didukung dan ditingkatkan apalagi jika Anda adalah seorang guru. Akan tetapi tidak bisa dipungkiri jika banyaknya kegiatan mengajar kerap sekali membuat seorang guru kesulitan untuk belajar lagi apa lagi harus memikirkan cara untuk meningkatkan kemampuan itu.

Dengan pertimbangan itlah, e-Guru.id hadir sebagai jawaban dan bantuan bagi Anda yang ingin meningkatkan kembali kemampuan akan tetapi waktu yang dimiliki hanyalah sedikit.

Bagi Anda yang belum mengetahui, e-Guru.id merupakan sebuah website membership yang di dalamnya tersedia berbagai pelatihan dan fasilitas yang bertujuan untuk membantu meningkatkan kompetensi setiap guru, dosen, bahkan para instruktur atau orang-orang yang berhubungan dengan pendidikan.

Sementara untuk bisa menikmati fasilitas tersebut maka Anda bisa untuk mendaftar sebagai membership. Akan tetapi jika misalnya Anda belum yakin, maka Anda bisa mencoba pelatihan dulu menggunakan non-member di mana ini memang berbeda jika dilihat dari segi fasilitas yang didapatkan para membership.

Beberapa Fasilitas untuk Membership e-Guru

Menjadi member dari e-Guru, nyatanya memang lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan non-membership. Anda yang menjadi membership pasti akan mempunyai akses yang lebih daripada yang non-membership. Lalu fasilitas apa saja yang akan Anda dapatkan jika sudah menjadi anggota dalam e-Guru?

Baca Juga:  Paran Guru dalam Inovasi Pendidikan

1.  Memiliki Member Card e-Guru.id

Jika Anda sudah mendaftar sebagai membership, maka Anda akan mendapatkan kartu tanda anggota. Kartu tanda anggota ini dalam bentuk digital yang nantinya akan digunakan sebagai bukti keaktifan Anda.

2.  Gratis Pelatihan Online dengan Sertifikat 32 JP

Anda bisa memilih berbagai jenis pelatihan yang Anda inginkan dengan tunjangan fasilitas yang pastinya sangat lengkap. Tentunya pelatihan ini gratis dan bisa dinikmati oleh setiap anggota setiap bulannya.

3.  Fleksibel e-Course

Setiap anggota dapat mengakses atau diberi kebebasan untuk mengakses materi pelatihan yang disediakan oleh e-Guru untuk Anda bisa pelajari sendiri.

4.  Bisa Mengikuti Seminar Nasional Gratis

Tentunya setiap membership e-Guru.id pun nantinya akan berkesempatan untuk mengikuti seminar nasional secara gratis. Biasanya seminar ini akan diadakan 2 kali dalam sebulan. Untuk temanya sendiri biasanya yang akan dibahas adalah seputar pendidikan yang tentunya dipandu langsung oleh pakarnya yang telah profesional dan berpengalaman. 

5.  Program Teacherpreneur

Tahukah Anda jika program ini pun ternyata disediakan bagi para guru yang mau memperoleh penghasilan tambahan. Program yang ditawarkan ini adalah dalam bentuk afiliasi di mana para member e-Guru.id nantinya bisa mengajak para rekan untuk bisa bergabung pada pelatihan e-Guru.id dan mendapat imbalan dari hal tersebut.

Baca Juga:  Karakteristik Kurikulum Prototipe Untuk Jenjang PAUD dan SD

Jika Ada mengikuti program ini maka Anda bisa menghasilkan pendapatan hingga puluhan juta dalam satu bulan.

Keuntungan Bergabung di Pelatihan di e-Guru

Anda bisa memilih waktu pelatihan sesuai dengan keinginan Anda di mana program ini dipastikan tidak akan mengganggu rutinitas Anda.

Ketika Anda mengikuti pelatihan di e-Guru maka dipastikan itu sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap seperti video pelatihan yang bisa diakses kapan saja, diberikan e-sertifikat, bonus dan masih banyak lagi yang menarik.

Demikianlah pembahasan mengenai keuntungan dan juga fasilitas apa saja yang akan Anda terima jika menjadi membership. Khususnya untuk para guru, calon guru, pelaku pendidik, sudah saatnya Anda bergabung segera. 

Silakan klik pada link INI atau poster berikut untuk gabung menjadi member e-Guru.id! Mari tingkatkan kompetensi para pendidik di Indonesia untuk mewujudkan mutu pendidikan nasional yang lebih baik. 

Share :

Baca Juga

Tahapan Implementasi  Merdeka Belajar

News

Download Materi Hari Kedua Pelatihan 32JP Gratis : Kegiatan Belajar Mengajar Sebagai Sumber Inspirasi Menulis PTK

News

Kabar Terbaru! Honorer Bakal Diangkat Jadi PNS Tahun Depan Dengan Syarat Ini

News

8 Cara Meningkatkan Minat dan Bakat Siswa

News

Guru Wajib Tahu! Mekanisme Seleksi PPPK Guru Tahun 2022 Sesuai Paparan Kemendikbud Ristek
mudah membuat soal dengan aplikasi

News

Cara Mudah Membuat Game Edukasi Berbasis PowerPoint untuk Pembelajaran
mengembangkan fitrah positif anak

News

Menumbuhkembangkan Fitrah Positif Anak

News

Breaking News! Gaji Ke-13 PNS Sudah Bisa Dicairkan, Berikut Tahapan Berserta Besarannya

News

Cara Membuat Video Pembelajaran dengan Tokoh Kartun Menggunakan Plotagon